Live Baccarat Website_Fair Baccarat_U.S. online casino_AG Baccarat_Buy lottery tickets online

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Pbodogersobodogabodoglan ini jugalah yang dialami oleh William Sudhana, CEO dan founder dari vosFoyer. Saking riweuh-nya mengurusi pekerjaan, ia hampir tak sempat bodogberolahraga meski telah menyusun rencana sebelumnya. Alhasil, olahraga dan hidup sehat hanyalah sekadar wacana. Sayang sekali, ‘kan? Meski begitu, William tetap punya tekad teguh bahwa ia akan merealisasikan agenda olahraganya. Nah buat kamu para pekerja kantor yang juga nggak sempat meluangkan waktu untuk berolahraga, yuk simak tips peregangan ringan yang telah Hipwee rangkum berikut ini.

Posisi tubuh saat duduk menghadap ke layar komputer atau laptop lama kelamaan akan menimbulkan rasa pegal dan kaku pada punggung. Nah, kamu bisa menghindari ketidaknyamanan pada punggung dan bahumu dengan meregangkannya ke sisi kanan dan kiri sambil duduk.

Meski kaki nggak banyak bergerak buatmu yang banyak menghabiskan waktu di depan layar komputer atau laptop saat bekerja, namun kakipun tetap butuh peregangan. Bagian tubuh yang nggak banyak dimanfaatkan justru harus dilatih setiap hari, bukan?

Gerakan pembuka yang bisa kamu lakukan sebagai pemanasan adalah bolak-balik duduk dan berdiri. Nggak perlu jauh-jauh dari meja kerja dan kursi, gerakan yang super simpel ini bisa dipraktikkan di sela-sela kamu mengerjakan jobdesk sehari-hari.

Era digital seperti sekarang ini menuntut kita untuk serba cepat. Khususnya bagi para pekerja yang setengah harinya dihabiskan di kantor. Bekerja selama 8 jam dalam 5 hari tiap minggunya bukan jaminan untuk bisa punya waktu luang di akhir pekan. Jangankan menyempatkan diri untuk sekadar menggerakkan badan, bisa ongkang-ongkang kakipun masih terlewatkan lantaran tumpukan deadline yang menunggu diselesaikan.

Peregangan leher juga penting, terlebih jika kamu sehari-harinya harus menghadap layar laptop atau komputer hingga lupa tengok kanan-kiri.

Akan ada banyak alasan yang muncul ketika kamu ingin melakukan suatu hal yang positif, termasuk berolahraga. Abaikan segala sesuatu yang menjadi penghambatmu untuk berolahraga. Kamu pun juga bisa mengikuti jejak William Sudhana yang bertekad untuk hidup lebih sehat. Karena sesungguhnya #BaikItuMudah. Sesederhana melakukan gerakan olahraga ringan di sela-sela waktu kerja. Tinggal seberapa niat kamu saja menjalankannya. Ingat, selama ada niat pasti ada jalan, kok!

Sebagai akumulasi, kamu bisa melakukan peregangan yang melibatkan tubuh bagian atas dan juga bagian bawah. Nggak repot-repot kok, kamu masih bisa melakukannya sambil duduk manis di kursi kerjamu.

Yuk ikutan campaign #BaikItuNyata dan #BaikItuMudah dari MINUTE MAID dengan mengunggah pengalaman-pengalaman baikmu. Sesederhana olahraga yang kamu lakukan, misalnya

Pastinya otot bicep yang ada pada lenganmu akan terasa letih lebih cepat jika sudah lama nggak dilatih. Belum lagi jika kamu kelewat kaku karena dipakai bekerja menggunakan komputer atau laptop melulu. Solusinya, kamu bisa lakukan push up tanpa harus melantai apalagi nunggu berangkat ke gym. Begini caranya…

Masih dalam posisi duduk, kamu sangat bisa melakukan peregangan lengan dengan leluasa. Selama bekerja di depan komputer maupun laptop, jari jemari maupun lengan terus bekerja pada posisinya, dan dipastikan akan terasa pegal pada akhirnya. Untuk menghindarinya, lakukan cara ini: