Betting odds_Gaming industry_Baccarat Super Sum_Lottery App_Foreign betting platforms

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Tak Bookmaker websitepandanBookmaker websiteG bulu, pBookmakBookmaker websiteer websiteenyakit ini bisa menyerang siapa saja, termasuk para artis. Ada yang sempat menyembunyikan fakta kalau mereka pernah mengidap lupus, ada pula yang langsung terang-terangan ketika mereka divonis menderita penyakit ini. Siapa saja seleb Hollywood yang ternyata menderita lupus? Simak dalam ulasan berikut ini yuk.

Penyanyi Toni Braxton menyatakan kalau penyakit lupus menyiksa dirinya. Braxton banyak habiskan waktu terbaring di rumah sakit, tidur seharian karena kondisi badannya seperti terserang flu tiap hari. Di tengah kesibukannya, Braxton rutin menjalani perawatan sebagai penderita lupus.

Lady Gaga mengaku dirinya menderita lupus akibat faktor genetik dari keluarganya yang diketahui juga pernah mengidap. Sama dengan Selena Gomez, Gaga juga pernah batalkan tur konser Born This Way. Hingga kini dirinya pun konsisten menjaga kesehatannya.

Selena Gomez pernah melewati masa-masa sulit dalam hidupnya sebagai penderita lupus. Ia sampai harus batalkan tur konser dan lakukan transplatasi ginjal, sempat vakum sambil menjalani kemoterapi. Kini, dirinya sudah kembali aktif beraktivas dan berkarya.

Penyakit lupus kerap tidak disadari gejalanya oleh penderita lantaran tanda-tandanya hampir sama dengan penyakit lain. Misalnya nyeri otot dan sendi, nyeri dada, mudah lelah, gangguan pada ginjal, berat badan turutn tiba-tiba, dan lain sebagainya. Karena itu, penyakit lupus sering disebut penyakit seribu wajah.

Sosialita papan atas Hollywood, Kim Kardashian pada 2019 lalu menerima hasil positifnya sebagai penderita lupus. Kim  memang mengalami gejalanya belakangan ini, hingga memeriksakannya ke dokter. Dokter pun sudah menggarisbawahi kalau Kim bakal terus-terusan mengalami nyeri di sendi dan kelelahan jika tidak segera ditangani.

Presenter Nick Cannon menderita lupus pada 2012. Penyakit tersebut membuatnya gagal ginjal dan penyumbatan darah di paru-paru. Sekarang, Cannon mengaku kondisinya lebih baik dengan terapkan pola makan baik dan lakukan langkah pencegahan saat lupusnya kambuh.

Penyakit lupus memang sulit dikenali gejalanya. Lantaran tanda-tandanya menyerupai penyakit lain. Maka tak heran jika banyak penderita lupus yang tidak sadar kalau mengidap penyakit seribu wajah kalau bukan diperiksa dan dilihat hasil tesnya positif. Namun yang bikin salut adalah, para figur publik ini tetap semangat berkarya dan berativitas meski udah tahu kalau mereka menderita lupus. Sikap pantang menyerah dan semangat mereka patut ditiru nih!