Indonesia Lottery Results_Online betting_Reliable sports betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

“KBBaccaraBaccarat try to playt try to playaccarat try to playeluarga memberikaBaccarat try to playn support. Mereka memberikan yang terbaik lewat saya. Keluarga memberikan amanat tertentu, anak-anaknya itu sering kasih amanat ke saya sebagai kuasa hukum meminta Pak Mark tabah dalam menghadapi cobaan ini, dan konsentrasi menghadapi proses hukum. Mereka meminta Pak Mark harus dihadapi masalahnya,” terang Fahri Bachmid saat ditemui setelah mendampingi sidang Mark Sungkar, Selasa (9/3).

Hampir sebulan Mark Sungkar dibui karena dugaan kasus korupsi. Ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar itu dinilai telah melanggar pasal Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi ketika menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triatlon Indonesia (PPFTI) periode 2015-2019. Mark didakwa korupsi dengan membuat laporan fiktif dana kegiatan pelatnas triathlon di The Cipaku Garden Hotel, Bandung, Jawa Barat, pada 2018 lalu. Dari laporan tersebut Mark dituding menikmati uang sekitar Rp399 juta. Karena dianggap merugikan negara, ia pun dijerat kasus korupsi.

Ujian + tanda cinta Allah,” tulis Zaskia di Instastory-nya, Selasa (9/3).

Tak sedikit orang yang rasa ingin tahunya terusik ketika melihat anak-anak Mark Sungkar belum menjenguk sang ayah sekali pun. Selain itu, Zaskia dan Shireen nggak pernah membicarakan perihal Mark semenjak ia terjerat kasus korupsi. Meski tampak tak acuh, nyatanya Zaskia tetap memperhatikan ayahnya. Dari jarak jauh, Zaskia memberikan dukungan dan kekuatan.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

I love you pa ❤️ lagi2 biar waktu yang menjawab.

“I used to learn the beauty of imaan and values in life from my father. With the problem i had in my past, now he can also learn how to deal with the unexpected things currently happening to him from my past. That`s the beauty of family “takdir”, and “hikmah” yielded from the takdir.

Nah, setelah terlibat kasus korupsi, publik mulai bertanya-tanya soal kehadiran dua putrinya. Tak terlihat membesuk sang ayah, pun publik penasaran dengan tanggapan Zaskia atau Shireen terkait masalah yang tengah dialami Mark.

Editor

Dengan pertimbangan kondisinya yang hamil, Zaskia tidak dapat menjenguk Mark di sel penjara. Meski begitu, Zaskia sering menitipkan pesan atau amanat kepada pengacara untuk sang ayah. Pun Shireen Sungkar dan dua saudara lainnya turut memberikan pesan agar ayahnya kuat menghadapi cobaan.

Melalui Instastory, Zaskia menuliskan pesan untuk Mark. Sebagai keluarga, ia dan sang ayah saling belajar tentang keimanan dan nilai hidup dari perjalanan hidup masing-masing. Kini ayahnya belajar tentang hal-hal tak terduga dalam hidupnya. Menurutnya, apa yang terjadi pada Mark adalah takdir. Di baliknya selalu ada hikmah yang bisa diambil. Ia pun mengingatkan, waktu akan menjawab semua permasalahan yang sedang dialami ayahnya.

Dinukil dari Detik, Mark tetap tegar dan bertanggungjawab. Walaupun usianya sudah memasuki waktu senja dan fiisknya nggak memungkinkan lagi, Mark akan mengikuti proses peradilan dengan baik. Sejauh ini, keluarga Mark tak luput memberikan dukungan. Istrinya pun selalu rutin membesuk Mark serta memastikan kebutuhannya terpenuhi.