6 Ide Dekorasi Membuat Rumah Terlihat Mahal dengan Anggaran M「Baccarat Guide」inim Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Baca juga: 4 Pilihan Tanaman Bunga untuk Dekorasi di Dalam Ruangan

SBaccaraBaccaraBaccarat Guidet Guidet GuideeBaccarat GuidelaiBaccarat Guiden itu, menyingkirkan kekacauan di rumah juga dapat membuat Anda merasa lebih baik, baik secara mental maupun fisik. 

Ide dekorasi membuat rumah terlihat lebih mahal selanjutnya adalah memasang tirai mencapai plafon. Banyak rumah mewah dan mahal memiliki plafon atau langit-langit yang tinggi dan dibanjiri cahaya alami.

Hal ini juga dapat mempengaruhi suasana di rumah. Caranya, mengecat ulang pintu untuk tampilan yang sama sekali berbeda. Selain mudah, cara ini tidak membutuhkan banyak biaya serta waktu.

Untuk itu, kurangi aksesori dan barang-barang koleksi di rumah menjadi hanya beberapa saja untuk tampilan yang terasa lebih mahal serta klasik.

Tambahkan tirai tipis untuk benar-benar melembutkan cahaya yang masuk dan mengisi ruangan dengan kehangatan yang nyaman, tetapi terasa mahal. 

Menggantung tirai serta perangkat keras setinggi dan sedekat mungkin dengan plafon, dapat menarik perhatian serta memberikan tampilan ruang yang lebih tinggi sehingga rumah tampak mahal. 

Karpet tidak hanya menyatukan semuanya, tetapi juga meletakkan fondasi dan benar-benar mengatur seluruh ruangan.

Selain itu, karpet menambahkan kehangatan, tekstur, dan warna yang sangat dibutuhkan. Semakin besar karpet, semakin membuat ruangan dan rumah terlihat mahal atau mewah. 

Tambahkan sentuhan drama dengan mengecat pintu, baik pintu depan rumah maupun pintu yang ada di ruangan, adalah salah satu ide dekorasi membuat rumah terlihat lebih mahal.

Baca juga: 10 Ide Mewujudkan Dekorasi Kamar Tidur Bertema Modern Minimalis

Baca juga: 5 Ide Dekorasi Ruangan Menggunakan Kursi Taman

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email