10 Ras Kucing yang 「Handicap gambling」Memiliki Umur Panjang

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Baca juHandicap gaHandicap gamblingmblingga: Kucing Mengalami Mengi, Haruskah Langsung Dibawa Dokter?

Dapatkan Handicap gamblinginformasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Burma adalah kucing yang awalnya persilangan antara kucing cokelat kecil dari Burma dan kucing Siam yang suka bermain, sosial, dan suka bertualang.

Dilansir dari The Spruce Pets, Jumat (4/6/2021), memberikan nutrisi yang berkualitas, olahraga yang cukup dan pemeriksaan kesehatan secara teratur akan memaksimalkan umur kucing.

Kucing yang dibiarkan berkeliaran di luar berisiko lebih tinggi tertabrak mobil, perkelahian kucing, dan penyakit. Kucing domestik yang diizinkan di luar ruangan memiliki umur terpendek rata-rata hanya dua hingga lima tahun.

Baca juga: 10 Alasan Mengapa Induk Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri

Namun, beberapa jenis kucing Siam rentan terhadap kondisi gigi dan pernapasan, tetapi sebaliknya, ras ini tidak memiliki masalah kesehatan yang signifikan.

Meskipun tidak jarang kucing mencapai usia hingga 15 tahun, namun beberapa ras kucing bisa hidup lebih panjang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama halnya dengan makhluk hidup lainnya, kucing juga memiliki umur maksimal dalam hidupnya.

Meskipun kucing ini umumnya sehat, beberapa kucing Burma memang memiliki kecenderungan untuk mengalami kelainan bentuk tengkorak, serta glaukoma.

Umur rata-ratanya adalah 12 hingga 20 tahun. Kucing Siam memiliki tinggi 20 hingga 25 cm dan berat badan 3,6 hingga 4,5 kg.

Di samping berbagai faktor itu, ada beberapa ras kucing yang dapat hidup lebih lama daripada kucing lainnya, berikut ini.

Berasal dari Thailand, kucing Siam adalah jenis kucing cantik yang telah membuat orang terpesona selama berabad-abad. Ia dikenal karena perawakannya yang kurus dan sifatnya yang mudah bersosialisasi.

Namun, semua ahli sepakat bahwa semua kucing yang berumur panjang adalah kucing yang hidup di dalam ruangan.