3 Cara Pilih Lada yang Bagus dan Berkual「Online sports betting sites」itas

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

JikOnOnline sports betting sitesline sports betting sitesOnline sports betting sitesa Online sports betting sitesMenginginkan masakan yang Online sports betting sitespedasnya mantap maka kamu dapat menggunakan lada hitam.Sementara, jika ingin rasa pedasnya lebih ringan, bisa menggunakan lada putih. 

Baca juga: 4 Perbedaan Lada Hitam dan Lada Putih, Pahami agar Tidak Keliru

Sementara, lada hitam yang bagus memiliki butiran berwarna hitam merata, tidak ada yang abu-abu atau berbintik.

Sebelum membeli, pastikan kamu sudah mengetahui perbedaan keduanya. Sebab, walau sama-sama bernama lada, dua jenis merica ini berbeda. Baik dari tampilan maupun rasanya.

Lada memiliki beberapa varian atau jenis. Namun di antara banyaknya varian tersebut, kebanyakan masyarakat lebih sering menggunakan lada hitam dan lada putih. 

Lada putih yang bagus berwarna putih tulang atau krem. Hindari membeli lada putih yang warnanya terlalu pucat. Sebab, bisa jadi lada tersebut menggunakan pemutih.

Terdapat beberapa jenis lada yang umum digunakan untuk memasak. Namun yang paling populer ialah lada hitam dan lada putih.

Saat membeli lada hitam dan lada putih, kamu harus mengamati warnanya.

Cara memilih lada hitam dan lada putih yang bagus harus dilakukan dengan teliti. Jika tidak, bisa jadi kamu membeli lada yang kurang bagus kualitasnya. 

KOMPAS.com - Lada atau merica dapat digunakan untuk membumbui beragam hidangan. Selain masakan Indonesia, lada pun dapat digunakan untuk bumbu masakan oriental.

Baca juga: 4 Jenis Lada di Indonesia, Tidak Cuma Lada Putih

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 4 Manfaat Lada dalam Masakan, Apa Saja?

Ilustrasi lada hitam bercampur dengan lada putih.

Berikut cara memilih lada yang bagus dan berkualitas mengutip dari Serious Eats dan Bon Appetit.