Lays, Cheetos, dan Doritos Berhenti Produksi di Indonesia A「Authentic Baccarat Game」gustus 2021

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

PAuthentic Baccarat Gameauthentic Baccarat GameenAuthentic Baccarat Gameghentian produksi Lays, Cheetos, dan Doritos sejak Agustus 2021 juga diiringi peraturan, yaitu Fritolay, PepsiCo, dan/atau pihak afiliasi lainnya tidak boleh memproduksi, mengemas, menjual, memasarkan, atau mendistribusikan produk makanan ringan apa pun di Indonesia yang bersaing dengan produk IFL selama tiga tahun sejak berakhirnya masa transisi.

Banyak anggota masyarakat Indonesia yang merasa sedih karena Lays, Cheetos, dan Doritos yang tidak akan bisa dibeli lagi di Indonesia.

"PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) akan mengakhiri perjanjian lisensi dengan PepsiCo dan saat ini ada masa transisi enam bulan untuk menyelesaikan transaksinya terhitung 17 Februari 2021," kata General Manager Corporate Communication ‎PT Indofood Sukses Makmur Tbk Stefanus Indrayana dihubungi Kompas.com, Kamis (18/2/2021).

KOMPAS.com - Lays, Cheetos, dan Doritos akan berhenti diproduksi pada Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Sejarah Lays, Keripik Kentang yang Awalnya Dijual Pakai Mobil Keliling

Baca juga: Curahan Hati Masyarakat Ketika Lays, Cheetos, dan Doritos Pamit

PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) secara resmi mengumumkan penghentian produksi tiga makanan ringan dari PepsiCo ini pada Februari 2021.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk masih akan terus memproduksi dan mengembangkan merek makanan ringan mereka, yaitu Chitato, Qtela, Chiki, dan Jetz.

“Kalau belanja camilan snack jatuh pada dua produk itu aja. Kalau produksi di Indonesia berhenti bagaimana nanti belinya? Beli dari luar atau bagaimana,” tambahnya.

Baca juga: 5 Fakta Unik Cheetos, Snack yang Dijual di Indonesia Sejak 1993

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Sedih banget sebagai pencinta Lays rasa rumput laut dan Cheetos jagung bakar sedari kecil,” jelas Asry (24) kepada Kompas.com, Kamis (18/2/2021).