Malaysia Gambling Network_American Lottery_Sports platform betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota
hello’ digunakan untuk situasi yang formal dengan orang yang belum terlalu kamu kenal, sementara dengan orang yang sudah kamu kenal dan situasi yang lebih kasual, kamu bisa memakai ‘hi’!

Hinative berasal dari kata Hi Native, yang bisa diartikan cara belajar bahasa asing di sini adalah melalui interaksi dengan native speaker dari seluruh dunia. Dengan berinteraksi dengan mereka, kamu bisa tanya langsung tentang cara pengucapan, makna, dan grammar yang kamu pakai apakah sudah benar apa belum. Tapi, di sini, setidaknya kamu juga harus mengerti Bahasa Inggris. Karena untuk bertanya dengan mereka, kamu harus menggunakan Bahasa Inggris juga. Nah, kamu bisa dapat dua sekaligus nih, Belajar dan praktik dalam waktu yang bersamaan. Sambil memperlancar Bahasa Inggrismu, kamu bisa belajar bahasa asing lainnya. Hinative juga sudah ada aplikasinya, jadi gampang dibawa ke mana-mana. Yuk dicoba!

Terakhir, khusus untuk yang bahasa Inggrisnya sudah jago dan ingin belajar bahasa asing lainnya, kamu bisa mencoba ke Foreign Service Institute ini. Bisa diakses di situs fsi-languages.yojik.eu. Bahasa yang tersedia di sana sangat banyak, mulai dari bahasa-bahasa Negara Eropa dan Asia, sampai bahasa-bahasa Negara Timur Tengah. Bahkan kamu bisa belajar Bahasa Tagalog di sana. Setelah kamu memilih bahasa yang kamu pelajari, kamu akan mendapatkan materi berupa PDF dan audio visual yang disusun oleh ahli bahasa profesional. Belajar di FSI cocok untuk kamu yang mencari metode belajar serius dan tingkat berat.

Nah, karena belajar bahasa asing lumayan gampang dan bisa kamu lakukan di waktu-waktu luang, sekarang tinggal kembali ke niatmu saja. Yuk, mulai dibuka situs-situsnya. Biar kemampuan bahasa asingmu meningkat dan keahlianmu bertambah dengan mudah!

Yang unik dari livemocha.com adalah, kamu nggak hanya bisa belajar bahasa, tapi juga memberikan pengajaran bahasa yang kamu kuasai. Saat kamu mendaftar, kamu akan ditanyai apa bahasa native-mu. Kemudian kamu akan dimasukkan ke kelas yang sama dengan orang-orang yang ingin belajar bahasa native-mu. Bila kamu memberikan pengajaran tentang bahasa yang kamu kuasai kepada mereka, dan mereka senang dengan pengajaran yang kamu berikan, follower-mu akan memberimu poin. Poin ini nantinya bisa kamu pakai untuk belajar di kelas bahasa yang kamu inginkan. Versi simpelnya, kamu belajar dengan metode take and give, gitu.