Online casino ranking_American Lottery Online_Baccarat Techniques and Strategies

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

HBaccaraBaccarat Techniquest Techniquesarap Baccarat Techniquesbeli akses artikel iBaccarat Techniquesni atau berlangganan   untuk melanjutkan

Namun, jangan berhenti dengan menonton drama On Your Wedding Day. Saatnya, kamu ‘menelan’ pil kedua untuk sembuhkan hatimu yang terluka. Drama Be Melodramatic jarang dibicarakan dan kurang populer, tapi drama ini mengajarkanmu untuk tersenyum perlahan setelah pengalaman-pengalaman asmara yang pahit, termasuk ditinggal nikah. Melalui perjalanan dan perjuangan setiap tokohnya untuk move on, kamu bisa belajar arti melepaskan yang sesungguhnya. Plot yang diselipi humor-humor ringan dan lucu akan membuat tertawa kecil. Setelah di episode terakhir, proses healing-mu akan mencapai ujungnya.

Ekspresikan patah hati lewat drama Personal Taste, lanjut nonton drama This is My First Life buta healing | Credit pictures: IMDB

Namun, hidup harus tetap berjalan meski hatimu sedang patah. Melanjutkan hidup setelah ditinggal nikah memang bukan perkara mudah. Tapi percayalah, pelan-pelan lukamu akan sembuh dan hatimu kembali merekah.

Kamu pasti paham banget dengan rasa sakit tokoh yang diperan Son Ye-jin dalam drama Personal Taste. Ia ditinggal nikah diam-diam. Parahnya lagi, sang kekasih menikahi sahabat Ye Jin sendiri. Kamu yang punya pengalaman sama pasti ikut menangis melihat kesedihan Son Ye-jin. Lewat drama ini, kamu bisa mengeluarkan semua perasaan sakit akibat ditinggal nikah. Menangislah sepuasnya, lalu bangkitlah setelahnya.

Drama ini mengajarkanmu untuk hidup sesuai kecepatan dan jalanmu, tanpa membandingkan diri dengan orang lain yang berujung memaksa dirimu sendiri. Jadi, tonton drama ini sebagai obat penyembuh luka-luka akibat ditinggal nikah. Pahami bahwa proses untuk melepaskan masa lalu yang menyakitkan tidak perlu buru-buru, tapi soal kesiapanmu.

Belajar move on sekaligus memaknai kembali cinta di usia dewasa. Kayak gimana rasanya? | Credit pictures: IMDB

Nah, kalau berpikir jalan move on itu mulus-mulus aja, kamu harus melanjutkan ke drama kedua, Discovery of Love. Sakitnya ditinggal nikah membuatmu ingin cepat-cepat bangkit. namun, move on bukan masalah kecepatan, tapi soal kesembuhan. Drama Discovery of Love akan memperlihatkan padamu bahwa cinta tidak pernah jadi perkara sederhana. Perasaanmu bisa berubah-ubah dan bahkan hingga belasan tahun kemudian, kamu masih berkutat dengan perasaan-perasaan yang belum kelar, dan itu tidak apa-apa. Kalau kamu memang bisa move on, jangan terlalu memaksakan diri. Sekarang memang belum waktunya, tapi suatu hari nanti kamu akan menemukan jawaban atas segala laramu. Perlahan, kamu akan di tahap ‘mengambil keputusan yang paling diyakini dan menenangkan’.

Resep move on | Illustration by Hipwee

Ketika menonton Princess Hours, alihkan perhatianmu pada pemeran pendukung yang diperankan Song Ji-hyo. Nasib karakternya sama dengan kisahmu, ditinggal nikah mantan. Padahal banyak orang mengira kamu dan si dia bakal lanjut ke pelaminan. Tapi, hidup selalu berjalan tanpa terduga. Kekasihmu memilih berpisah dan pasrah dijodohkan dengan orang lain. Saat menonton drama ini, kamu bisa meluapkan emosi yang terpendam selama ini.

Tokoh utama dalam drama Oh Hae Young mengalami kisah yang hampir mirip denganmu, yakni sama-sama gagal nikah. Alasan gagal nikahnya saja yang berbeda. Dari drama ini, kamu bisa melihat proses tokoh utama berdamai dengan rasa sakit dan masa lalu. Meski nggak mudah dan jalannya berliku, tapi mereka akhirnya menemukan cinta yang sesungguhnya. Setelah menontonnya, semoga harapan-harapanmu kembali menyala, bahwa ditinggal atau gagal nikah bukanlah akhir dunia.

Jika ingin hatimu pulih, setelah menuntas semua episode drama “King of Baking, Kim Tak-gu”, beralihlah ke drama Oh Hae Young. Drama percintaan yang dibalut komedi ini bakal sukses membuatmu tertawa. Namun, drama ini tetap sarat makna dan pembelajaran, salah satunya soal  bangkit dari patah hati dan lepas dari kekangan masa lalu.

Perjalanan menuju kesembuhan itu bisa jadi memang panjang dan kerap kali diwarnai kegagalan, tapi tidak apa-apa. Kalau caramu move on belum berhasil, ‘resep’ tidak biasa ini perlu dicoba mulai sekarang. Oh, ini bukan resep obat dari dokter. Resepnya cuma terdiri dari 2 drama Korea saja. Drama Korea ini bakal jadi obat untuk hatimu yang patah. Saat menonton drama pertama, mari menangis sepuasnya. Sebagai penawar kesedihan, lanjutkan menonton drama kedua yang akan membasuh laramu lewat ceritanya yang menenangkan dan membuat bibirmu kembali tersenyum.

Dua drama ini memiliki jalan cerita yang berbeda, jauh sekali. Drama King of Baking, Kim Tak-gu ngomongin soal perjuangan Kim Tak-gu menjadi pembuat roti. Alur makin rumit dan penuh intrik, saat saudara Kim Tak-gu menjadi saingannya, nggak cuma soal karier, tapi juga asmara. Tersisihkan dari keluarga kandungnya dan hidup sederhana, Kim Tak-gu harus menerima ketika kekasih hatinya memilih menikah dengan Ma Joon, saudara tiri Tak Gu. Melihat jalan hidup Tak Gu, kamu akan merasakan sakit yang sama. Ditinggal nikah oleh seseorang yang masih disayang nyatanya memang menyakitkan.

Move on dari pengalaman tak mengenakan seperti ditinggal nikah pasti tidak  mudah. Namun, semoga cara tidak biasa memulihkan luka lewat drama Korea ini membantumu untuk melalui proses tersebut. Semoga perjalananmu menuju pulih tinggal sejengkal lagi.

Cinta masa muda yang dipenuhi kepolosan sekaligus akhir yang tak berkesudahan. Itulah gambaran drama On Your Wedding Day. Drama Korea ini mengajakmu untuk menyelami cinta dan rasa sakit akibat ditinggal nikah sang pujaan hati. Lewat karakter yang diperankan Kim Young-kwang, kamu akan mengingat kembali masa-masa indah sekaligus pahit kisahmu sendiri. Karena kesamaan nasib, kamu akan berempati dengan tokoh Woo Yeon. Menjadikan Seung Hee (diperankan Park Bo-young) sebagai cinta pandangan pertama semenjak SMA, Woo Yeon ternyata memendam cintanya sampai usianya menua. Setelah sempat terpisah, mereka bertemu kembali di bangku kuliah.

Luka dan kepedihan bisa jadi bertahan lama, tapi kamu harus terus melanjutkan dan menata hidup kembali. Meskipun sulit, berjuanglah pulih sebisamu, ya. Jika lelah, istirahatlah sejenak sebab tidak ada satu pun orang di dunia ini yang berhak memaksamu untuk segera pulih. Karena hidup ini adalah pengalaman pertama bagi semua orang, jadi tak ada orang yang patut menghakimi prosesmu. Tidak ada kata terlambat, termasuk soal bangkit dari patah hati. Tidak ada keharusan kamu sembuh dalam hitungan hari, minggu, atau bulan. Pesan inilah yang disampaikan dalam drama Because This is My First Life.

Seperti kata pepatah, kehidupan adalah misteri yang mengejutkan seperti kembang api. Hubungan yang belum dimulai dan cinta yang terlanjur merekah selama 10 tahun, harus padam ketika Seung Hee mengenakan gaun pengantin. Ya, kamu tentu bisa menerka sendiri akhir kisah cinta Woo Yeon. Hatimu akan ikut tergores saat Woo Yeon sekuat tenaga tersenyum di hari pernikahan Seung Hee. Seperti dirimu yang mencoba tegar melihat mantanmu sudah memulai fase baru.

Buatmu yang ditinggal nikah gebetan, yuk sembuhkan luka lewat drama On Your Wedding Day dan Be Melodramatic | Credit pictures: IMDB

Biar patah hatimu lekas sembuh, coba deh nonton drama King Baking, Kim Tak-gu, lalu Oh Hae Young | Credit pictures: IMDB

“Aku sudah mencoba untuk menyembuhkan sakit hatiku. Semua cara sudah kulakukan, tapi terus mengingatnya,” keluhmu.

Sekian lama nggak terdengar kabar, mantan tiba-tiba mengirimkan surat undangan pernikahan. Rasanya cintamu sih udah hilang, tapi perasaan mak deg yang lumayan sakit ternyata masih mengguncang dada. Apalagi mantan pergi tanpa pamitan. Kamu yang ditinggalkan tanpa sedikit pun penjelasan, mendadak harus menerima kenyataan kalau si dia telah menemukan dan akan meminang pujaan baru. Sementara kamu masih berusaha keluar dari belenggu rasa sendu. Hati siapa yang tak sakit dan berdarah kalau begini ceritanya?