8 Restoran Steak Murah di 「Buy lottery tickets online」Jakarta, Harganya Mulai dari Rp 20.000

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

JBuy lottery tickets oBuy lottery tickets oBuy lottery tickets oBuy lottery tickets onlinenlinenlinenlineam operaBuy lottery tickets onlinesionalnya setiap pukul 11.00-21.00 WIB. Namun pada Jumat, semua cabang Joni Steak buka pukul 13.00-21.00 WIB.

Warung Steak 76 buka setiap hari pada pukul 09.30-22.30 WIB. Lokasi tepatnya ada di Jalan Kyai H. Syahdan Nomor 16Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat.

Ada beberapa tempat di Jakarta yang menyajikan steak enak dengan harga terjangkau. Harga satu porsinya mulai dari Rp 20.000-an.

Jika belum ada agenda, kamu bisa mengunjungi beberapa restoran steak ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dekat. 

Kisaran harganya lebih kurang Rp 50.000-an. Uniknya, di sini kamu juga bisa memesan steak dengan tambahan nasi, jadi tidak hanya kentang saja. 

Baca juga: 6 Restoran Steak Premium di Jakarta, Siap Manjakan Lidah

KOMPAS.com - Steak identik dengan makanan yang fancy dan mahal, padahal sebetulnya tidak selalu begitu. 

Kapten Steak bisa menjadi salah satu alternatif restoran steak enak yang wajib dikunjungi pada akhir pekan ini. 

Jam bukanya setiap pukul 11.30-20.30 WIB. Namun pada Jumat, buka pukul 13.00-20.30 WIB. Jika malas, kamu juga bisa memesan menu-menu dari Waroeng Steak & Shake melalui ojek daring. 

Apabila penasaran, bisa datang langsung ke Kapten Steak yang beralamat di Jalan Danau Sunter Utara Nomor 54 Sunter Agung, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara. 

Ilustrasi steak daging dan kentang.

Uniknya, di sini kamu bisa memesan steak yang dilapisi dengan tepung renyah. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 20.000-an. 

Baca juga: Resep Steak Ayam Crispy Pakai Saus Jamur untuk Akhir Pekan

Kamu bisa mencoba steak rib eye seharga Rp 40.000 untuk pilihan menunya. Atau, bisa juga memesan sirloin steak yang diberi harga Rp 45.000-an. 

Untuk sausnya bisa pilih sesuai selera. Ada saus blackcpepper, mushroom, atau garlic sauce

Baca juga: Cara Masak Steak agar Dagingnya Empuk dan Juicy

Baca juga: Saus Steak, Apa Bedanya White Sauce, Brown Sauce, dan Hollandaise?

Pada akhir pekan, Kapten Steak buka pukul 11.00-23.30 WIB. Namun hari biasa atau Senin sampai Kamis, jam bukanya setiap pukul 11.00-23.00 WIB. 

Joni Steak punya beberapa cabang. Kamu bisa datang ke cabang manapun yang paling dekat dengan tempat tinggalmu. 

Pilihan pertama, kamu bisa mengunjungi Joni Steak. Di restoran ini kamu dapat menikmati steak enak dengan harga terjangkau. 

Selain itu tersedia pula menu lain seperti nasi goreng, mi goreng, dan aneka olahan sayuran seperti capcay. 

Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu pun dapat memilih saus dan tingkat kematang sesuai selera. 

Menu yang ditawarkan restoran ini cukup beragam, mulai dari tanderloin steak hingga T-bone steak. Satu porsi steak diberi harga lebih kurang Rp 50.000-Rp 100.000. 

Ilustrasi steak premium.

Baca juga: 3 Tempat Makan Steak Murah di Bogor, Kisaran Harga Rp 20.000-an

Waroeng Steak & Shake memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Di sini kamu dapat menikmati steak enak dengan harga murah.

Berikut Kompas.com kumpulan restoran steak dan murah di Jakarta. 

Warga Palmerah mungkin sudah tidak asing lagi dengan restoran steak yang satu ini. Restoran ini menyajikan beragam steak yang terbuat dari daging sapi, ayam, dan juga ikan.

Walaupun murah, tetapi rasa steak di sini tidak kalah enak dengan restoran mahal lainnya. Daging steak-nya pun lembut dan juga juicy

Menu yang disajikan pun cukup beragam. Ada chicken steak, sirloin steak, cordon bleu, spageti, dan juga rice bowl

Jika ingin mencoba kamu bisa datang ke salah satu cabang Waroeng Steak & Shake yang ada di Jalan Tebet Timur Raya Nomor 55 Kota Jakarta Selatan. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Salah satu menu Waroeng Steak And Shake, Saikoro