Lottery website_Bookmaker Ranking_Football Lottery App_Number of Texas Hold'em Poker_Live Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Advan i6 mBookmaker websiteenjaBookmaker websitelanBookmaker websitekan OBookmaker websites IDOS 7.2 berbasis Android Nougat V7.0 dan RAM dengan CPU Octa Core 1.5 GHz GPU Mali-T860 MP2.

Advan adalah salah satu contoh perusahaan elektronik asal indonesia yang terus membuat inovasi smartphone terbaru dengan harga yang terjangkau. Salah satu andalannya adalah Advan i6 yang telah resmi diluncurkan oleh Advan. Berikut spesifikasi dan keunggulan Advan i6 yang dapat dirasakan.

Advan i6 memiliki memori internal berkapasitas 16GB dan didukung oleh RAM 2GB. Jika dirasa masih kurang, Advan i6 menyediakan slot MicroSD untuk mengekspansi kapasitas ruang penyimpanan. Sedangkan untuk baterai, Advan i6 menggunakan Li-Po 3300 mAh.

Advan i6 mengusung kamera belakang beresolusi 13MP f/2.0 Pro Mode dengan fitur ISO, saturation, contrast, brighteness, dan dilengkapi LED Flash. Sementara untuk kamera depan, terpasang sensor 5MP 720p yang memiliki kemampuan fokus yang mumpuni. Ada juga sensor CMOS dari Samsung guna mendukung kualitas foto. Tak hanya itu, Portrait Mode, Face Recognition dan fitur kecantikan juga melengkapi smartphone tersebut.

Berikut fitur Advan Secure yang diberikan:

Ada juga fitur tambahan seperti Akselerometer, Kedekatan, Lampu Ambient, Kompas, dan Giroskop.

Mengikuti tren rasio 18:9, resolusi 720 x 1440 piksel dengan kerapatan 282 ppi dan tampilan Full View. Sangat cocok untuk generasi milenial yang sangat suka menonton film dan bermain game melalui smartphone.

Perkembangan pasar smartphone yang begitu pesat belakangan ini juga dirasakan oleh Indonesia. Banyaknya permintaan pasar terhadap smartphone ini, membuat para produsen semakin giat untuk berinovasi dan menggempur pasar ponsel Indonesia dengan berbagai produk.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Advan i6 menyediakan GPRS dan jaringan EDGE. Selain itu, Advan i6 sudah dilengkapi dengan koneksi 4G dengan kecepatan LTE Cat 4 300/50 Mbps dan dapat menggunakan dual SIM dengan Nano SIM – HSPA. Advan i6 dilengkapi dengan GPS, WiFi 802.11 A/B/G/N Wi-Fi Direct, dan BluetoothV4.2, A2DP.

Pada sektor keamanan, smartphone ini juga dibekali teknologi Face ID dan fingerprint. Selain itu, fitur Advan Secure juga menambah rasa aman pengguna.

Dari harga, Advan i6 masih lebih terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya. Advan i6 tersedia dalam 3 pilihan warna yang sangat menarik, antara lain glare blue, obsidian black, dan light champagne gold. Dengan tampilan yang slim dan warna yang menarik ini Advan i6 dibanderol hanya dengan harga Rp 1.499.00,00.

  • Kemampuan Super Applock untuk mengunci aplikasi.
  • Privacy System untuk menyembunyikan data, foto dan video.
  • Anti Theft untuk mencari jejak smartphone jika hilang.
  • Dengan banyaknya spesifikasi unggulan yang diberikan oleh Advan i6 dan harga yang sangat terjangkau tentu menjadikan Advan i6 sebagai salah satu smartphone yang wajib dimiliki apalagi untuk generasi millennial saat ini yang selalu ingin tampil gaya. #Advani6

    Kendati hadir untuk pasar entry level dengan harga ekonomis, Advan i6 hadir dengan desain layar yang kekinian. Mengusung tagline "Powered FullView", Advan i6 hadir dengan ukuran 149,1 x 71,7 x 8,95 mm, dan mengusung layar 5,5 inci dan protector 2.5D Screen, Scratch Resistant Glass

    Bookmaker website“

    Antara kebutuhan dan gaya hidup saat ini di Indonesia, smartphone sudah dianggap menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat. Pesatnya pertumbuhan smartphone menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari. Hal ini membuat banyak produsen lokal terus mengembangkan kemampuannya dalam menciptakan produk baru.

    "Advan ciptakan Advan i6 dengan itu semua demi kenyamanan pengguna, seperti Full View yang bikin konsumen nyaman mengetik, main game, dan nonton video." – ungkap Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, pada Selasa (24/4/2018) di Jakarta.