Kenali Ta「Formal Baccarat」nda Mesin Cuci Tidak Bekerja Secara Maksimal

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

JAKARTA, KOMPAS.com - TeFormal BaccaratrkadaFormal Baccaratng, mesin cuci tidak selalu melakukan tugasnya dengan baik dalam mencuci pakaian, karena sering kali pakaian berbau apak di akhir siklus pencuciannya.

Dan ini adalah tanda-tanda bahwa mesin cuci Anda perlu dibersihkan atau, skenario terburuk, diganti.

Sebelum Anda menggantu mesin cuci dengan yang baru, cobalah untuk melakukan beberapa metode pemecahan. Pertama, periksa segel mesin cuci Anda untuk memastikan tidak ada penumpukan deterjen, residu, atau jamur atau lumut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca jugaFormal Baccarat: Simak, Cara Membersihkan Sisa Detergen pada Mesin Cuci

"Residu mungkin juga menunjukkan deterjen belum dibilas dengan benar, yang berarti pakaian Anda mungkin tidak mendapatkan manfaat penuh dari sabun.

Baca juga: Penyebab Mesin Cuci Mati Saat Digunakan dan Cara Mengatasinya

Jika ada, semprotkan area tersebut dengan pembersih permukaan atau lapisi dengan campuran baking soda atau soda kue, cuka, dan air, lalu gosok. Kemudian, jalankan siklus tanpa pakaian dengan cuka dan air panas.

Melansir dari Martha Stewart, Rabu (21/7/2021), bisa jadi, ketika pakaian tidak tecuci secara benar, keadaan yang terjadi adalah mesin cuci rusak, sehingga tidak bekerja secara maksimal.

"Bau apak menunjukkan jamur tumbuh, dan karena itu, cucian tidak dicuci dengan benar," jelas Lauren Simonelli, ahli kebersihan dan salah satu pendiri ThreeMain.

"Ini mungkin menunjukkan kesalahan pengguna, seperti terlalu sedikit deterjen, terlalu banyak deterjen, atau terlalu banyak barang yang dimuat," jelas Simonelli.

Jika Anda mencium adanya aroma jamur atau residu berminyak pada cucian Anda setelah dicuci, itu berarti tidak dibersihkan secara efektif.

Jika pakaian Anda berbau saat dikeluarkan dari mesin cuci, maupun bernoda atau ada lapisan sabun, jelas ada yang tidak beres, tetapi itu belum tentu mesin cucinya yang bermasalah.

Untuk itu, Anda perlu melihat tanda-tanda jika mesin cuci tidak bekerja secara maksimal sehingga menghasilkan pakaian yang masih berbau, seperti berikut ini.