Mau Me「Weide app」nghias Balkon dengan Tanaman? Perhatikan 4 Hal Ini Dulu

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Weide apptWeiWeide appde apprik untuk membuat baWeide applkon Anda terlihat Weide appsubur dan hijau adalah dengan memahami kondisi ruangan Anda dan menentukan tanaman apa yang sesuai dengan lingkungan. Hambatan utama yang akan Anda hadapi adalah angin, curah hujan dan tingkat cahaya, seperti matahari langsung atau tidak ada sinar matahari langsung.

Anda pasti pernah melihat balkon rumah yang kondisinya buruk, seperti pot yang sudah usang atau tanaman layu. Rahasia taman balkon yang sukses adalah memilih tanaman yang tidak hanya akan bertahan, tetapi juga tumbuh subur.

Latar belakang dan pemahaman tentang lingkungan ini akan memberi Anda informasi yang dibutuhkan dalam memilih tanaman yang tepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 4 Cara Membuat Balkon Rumah Terlindungi dari Paparan Hujan

Jika balkon Anda menghadap atau terkena sinar matahari sepanjang hari, maka satu-satunya pilihan Anda adalah memilih tanaman yang menyukai sinar matahari penuh. Tanaman itu juga harus kuat dan dapat menahan terik matahari langsung saat musim kemarau.

Balkon menjadi bagian penting dari lingkungan pemukiman modern karena memungkinkan Anda menikmati waktu santai, jadi tak ada salahnya mendekorasi area ini agar terasa nyaman.

Baca juga: 6 Tips Membuat Balkon Rumah Menjadi Lebih Cantik

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki balkon yang indah di rumah merupakan hal yang menyenangkan. Bayangkan, Anda bisa menikmati kopi pagi sambil duduk di balkon dan menikmati sinar matahari pagi.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan balkon sebagai tempat bekerja ketika bosan di dalam rumah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjadikan balkon sebagai kebun untuk menanam berbagai tanaman, seperti tanaman hias atau tanaman sayuran.

Dengan memilih tanaman yang sesuai dengan lingkungan Anda, ini akan membuat kegiatan berkebun jauh lebih mudah daripada mencoba melawan alam.

Dilansir dari Homes to Love, Senin (3/5/2021), berikut beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mendekorasi balkon dengan tanaman.