Sajian Yakin「Online gambling Malaysia」iku Pedas dan Promo Free Meat untuk Natal di Restoran Jepang Ini

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

OOnline gambling Malaysianline gambling Malaysiaalat maOnline gambling Malaysiakan dibungkus dengan plastic wrap untuk set per orang. Daging bisa dibakar terlebih dahulu di alat pemanggang, kemudian ketika sudah matang bisa disantap dengan saus yang tersedia.

KOMPAS.com - Restoran Yakiniku Like di bawah naungan PT. Inovasi Kuliner Indonesia meluncurkan saOnline gambling Malaysiajian baru dalam waktu terbatas yakni Spicy Karubi.

Konsep penyajian makanan di Yakiniku Like terbilang cocok pada masa pandemi. Kamu akan disajikan satu meja satu alat pemanggang. Satu meja juga hanya bisa diisi oleh satu orang.

Sajian ini berupa daging karubi yang direndam dan diberi saus pedas. Disajikan dengan set sup miso, pilihan sayuran seperti salad, kimchi, atau karage, dan semangkuk nasi hangat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Daging Spicky Karubi di Yakiniku Like.

Harga Spicy Karubi Set dijual mulai Rp 65.000 (belum termasuk pajak) untuk ukuran daging 100 gram dan set nasi, sup, sayuran. Tersedia pula pilihan daging bobot 200 gram dan 300 gram.

Baca juga: Resep Chawan Mushi, Telur Kukus Jepang yang Lembut

Kebetulan Spicy Karubi punya rasa pedas yang cukup dan bumbu medok, sehingga tanpa saus tambahan juga nikmat.

Hanya saja, bumbu Spicy Karubi agak berminyak. Jadi ada baiknya untuk membakar daging agak kering untuk menghilangkan minyak tersebut.

"Saus pedas Spicky Karubi ini disebutkan oleh orang Jepang tingkat kepedasannya sampai level 50 dibandingkan yang biasa," kata Marketing Manger PT. Inovasi Kuliner Indonesia, Dwi Kurdianto ditemui di Yakiniku Like Grand Indonesia, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Toko Roti Premium ala Jepang Buka di Bandung

Uniknya, rasa Spicy Karubi ini sangat mudah diterima orang Indonesia. Dari tiga rekan media yang menyantap sajian ini, semua setuju rasa pedasnya seperti bumbu merah ala Indonesia.

Ada cacahan cabai rawit dan bawang putih bagi yang merasa sajian ini kurang pedas. Bagi Kompas.com yang doyan pedas, Spicy Karubi masih nikmat disantap dengan tambahan cabai rawit cacah.