Pesan Haru Jesselyn untuk Orang Tua Usai Menang MasterChef Indo「Genting Online Gambling」nesia Season 8

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

"SeGenting Online Gamblingmoga Genting Online Gamblingke depannya Genting Online Gamblingjesselyn bisa buat kalian lebih bangga lagi. Dari sini first step dan Jesselyn bakal lebih maju lagi ke depannya," kata Jesselyn.

Kepada ayahnya, Jesselyn sempat mengungkap impiannya bisa memiliki kitchen studio untuk mengembangkan YouTube channel.

"Jesselyn pengin ada kitchen studio sendiri untuk lebih mengembangkan YouTube channel Jesselyn. Jesselyn juga ingin go big on social media, dari situ Jesselyn bisa dapat modal untuk membuka cafe sendiri," ujar lulusan Le Cordon Bleu Prancis itu.

Mendengar penuturan putrinya, sang ayah kemudian membalas dengan mengatakan jika memang sanggup, bisa mewujudkan mimpi Jesselyn adalah kewajibannya sebagai orang tua.

Ayahnya hanya berpesan agar Jesselyn tidak menjadi orang sombong setelah menang MCI, dan harus terus ingat, di atas langit masih ada langit.

Baca juga: Sama-sama Lulusan Le Cordon Bleu, Ini Profil Jesselyn Lawan Nadya di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

"Itu sudah kewajiban daddy, itu Jesselyn punya passion apa, daddy kalau sanggup daddy harus laksanakan," ujar ayah Jesselyn.

"Mom, Dad, thank you udah biayain Jesselyn belajar selama ini, sampai akhirnya Jesselyn bisa ada di titik ini," kata Jesselyn dikutip dari YouTube Official RCTI.

Baca juga: Masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Ini Janji Jesselyn untuk Lord Adi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com- Berhasil menjadi pemenang di MasterChef Indonesia Season 8 tak lama setelah lulus kuliah, Jesselyn ungkap rasa terima kasih pada kedua orang tuanya.

Berkomunikasi dengan kedua orang tuanya melalui video call, Jesselyn menyampaikan pesan haru tersebut usai meraih kemenangan di usia 21 tahun.

"Jesselyn tetep harus humble ya, jangan sombong. Karena di atas langit masih ada langit, masih banyak yang lebih pinter," pesan sang ayah.