Baccarat odds_Baccarat Sports_Betting platform website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

DaBaccaraBaccarat Dragont Dragonnce challenge ini diawali dari aBaccarat DragonBaccarat Dragonkun @querramellca yang terinspirasi dari akun @ashleytisdale & @donte.colley yang mempunyai ide untuk membuat small movement berupa flashmob online yang bisa membuat warga dunia tetap bersemangat meski sedang melakukan #selfquarantine.

Banyak public figure hingga atlet dan mantan atlet seperti @francescototti @thierryhenry @lukadoncic  ikut melakukan ini. Lucunya, jika tidak ada bola, mereka menggunakan tisu toilet sebagai ganti bola.

Selain challenge cuci tangan, banyak juga influencer yang membuat challenge etika batuk. Contohnya akun @astaririri yang merupakan seorang beauty influencer dan dokter gigi. Dipadukan dengan lagu tiktok yang lucu, mereka memperagakan hal-hal yang harusnya dilakukan saat bersin dan batuk.

Itulah tadi 5 kegiatan/challenge positif yang bisa kita tiru atau ikuti dalam menghadapi pandemi covid19 ini. Semoga menjadi inspirasi yang positif sehingga bisa ikut menyebarkan hal-hal positif di media sosial terutama di Indonesia. Sehat dan selalu semangat!

Rachel Vennya adalah salah satu public figure yang memulai aksi ini. Aksi ini segera viral dan dapat mengumpulkan sumbangan hingga angka milyaran rupiah. Selain itu juga ada penggalangan dana yang dikumpulkan dari akun Kurawa (Rudi Valinka), Cathy Sharon, hingga Maia Estianty yang membantu keperluan tenaga medis di Indonesia. Jika ingin berpartisipasi, kalian bisa langsung ke akun media sosial mereka ya. Setidaknya kita bisa ikut membantu berperang melawan pandemi ini.

Konten ini juga banyak diunggah dari lembaga masyarakat seperti tim-tim puskesmas daerah dan lain-lain. Karena menarik, challenge ini bahkan dijadikan tugas oleh guru-guru di sekolah untuk muridnya selama proses belajar mengajar di rumah. Seru banget ya!

Challenge ini tampak berhasil melibatkan banyak influencer yang bersama-sama ikut mengupload #indobersamachallenge. Selain enak ditonton, enak juga kali ya kalo kita coba ikutan. Banyak bergerak oke banget loh untuk menguatkan imunmu selama social distancing ini.

Selain challenge viral yang tersebar di media sosial, ada kegiatan positif lain yang banyak digencarkan oleh para public figure, salah satunya adalah penggalangan dana. Penggalangan dana biasanya dilakukan lewat platform online yang memudahkan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Di tengah pandemi corona virus yang merebak di Indonesia, kini muncul banyak challenge atau kegiatan positif di sosial media yang mengkampanyekan hal-hal yang mengedukasi atau menghibur. Mulai dari challenge tiktok yang memang sedang viral akhir-akhir ini hingga banyaknya aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh banyak public figure. Daripada bosan ketika harus terus berdiam diri di rumah, kamu juga bisa loh ikut berpartisipasi di challenge-challenge ini.

Jika kalian mengetik #stayathomechallenge, maka kalian akan menemukan ribuan postingan orang-orang dari berbagai belahan dunia sedang melakukan juggling bola. Hal ini dilakukan untuk menghibur orang-orang yang harus melakukan karantina dan tidak dapat keluar rumah.

Challenge ini awalnya dipopulerkan oleh WHO yang mengedukasi masyarakat dunia untuk cuci tangan dengan teknik yang benar selama 20 detik. Namun lama kelamaan, challenge ini menjadi semakin berkembang bahkan di kalangan artis Indonesia. Mereka beramai-ramai saling menantang challenge ini yang bertujuan memberikan edukasi yang fun kepada masyarakat tentang pentingnya mencuci tangan.