Cara「U.S. online gambling」 Membersihkan Dapur Hanya dalam Waktu 5 Menit

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

JiU.S. onlinU.S. online gamblinge gamblingU.S. online gamblingka AU.S. online gamblingnda membeU.S. online gamblingrsihkan meja sebelum Anda membersihkan bagian atas kap kompor, Anda harus membersihkan meja lagi karena puing-puing jatuh di bawah.

Baca juga: 6 Sumber Bau Tidak Sedap di Dapur yang Sering Lupa Dibersihkan

Hal yang paling lama dalam membersihkan dapur adalah mencuci piring yang menumpuk. Hal ini bisa diatasi jika Anda mencuci piring setelah selesai digunakan. Dengan cara ini, tidak akan ada piring dan gelas kotor yang menumpuk di wastafel.

Baca juga: Catat, Ini 4 Jenis Pisau yang Harus Ada di Dapur dan Cara Memilihnya

Pada saat Anda merapikan sisa dapur, makanan yang tersisa di atas piring akan kehilangan rontok atau mengendur dan Anda dapat dengan cepat mencuci piring.

Sebelum Anda mulai mencuci piring, isi bak cuci dengan air panas dan sedikit sabun cuci piring dan biarkan piring terendam.

Jika Anda memiliki lemari dapur berwarna terang, beberapa titik berminyak dapat membuat seluruh dapur terasa kotor. Untuk mengatasinya, panaskan spons basah dalam microwave selama satu menit, lalu semprotkan dengan pembersih.

Bau di area dapur bisa disebabkan oleh tempat sampah, meskipun sudah dibuang terkadang bau tersebut masih menempel di permukaan tempat sampah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan membersihkan dapur menjadi hal yang berat dan memakan waktu yang panjang jika dikerjakan semuanya dalam satu waktu. Namun, jika Anda membersihkan area dapur ini setelah digunakan, akan memberikan kelonggaran waktu dan energi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Seperti yang dilansir dari Reader's Digest, Sabtu (17/7/2021), untuk membersihkan dapur, Anda bisa melakukannya dengan cara berikut ini.

Panas dari spons akan menghilangkan residu dari lemari dan memotong waktu pembersihan menjadi dua kali lebih cepat.

Jadi, untuk menghilangkannya, masukan kulit lemon di tempat sampah agar sampah tidak menyebarkan bau busuk.

Jika Anda ingin membersihkan dapur dengan cepat, ikuti aturan lama dari atas ke bawah dan depan ke belakang. Ini menghemat waktu sehingga Anda tidak menggandakan pekerjaan.