Indonesian Football_Baccarat Live Entertainment_Gambling Handicap_Football early_Online Baccarat Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Prbbet365 official websiteet365 officibet365 official websiteal websiteobet365 official websiteduser Falcobet365 official websiten Pictures, Frederica berharap, dapat kembali menjadi bagian dalam kebangkitan film Indonesia, setelah dihantam oleh Pandemi Covid-19.” Dengan film-film produksi kami, dan promosi yang cermat, kami berharap dapat kembali membangkitkan perfilman Indonesia, dan sebagai awalnya kami hadir lewat film Pintu Surga Terakhir. Dengan harga ticket Rp 10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama, kami berharap dapat mambawa banyak penonton ke bioskop,” harapnya.

Film yang dibintangi oleh Indro Warkop, Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini, menceritakan bagaimana pengorbanan seorang anak wanita yang dengan tulus dan ikhlas menyayangi dan menjaga ayahnya, dan mengorbankan kepentingan pribadinya.

Penasaran bagaimana dengan film Pintu Surga Terakhir? Saksikan diseluruh jaringan bioskop Indonesia tanggal 11 November 2021, hanya dengan ticket Rp 10.000. Sebelum filmnya tayang, bisa saksikan trailernya di sini.

Cut Meyriska yang memerankan tokoh Irma, mengaku tersentuh saat pertama kali membaca skenario film Pintu Surga Terkahir.” Film ini tuh bagus banget, keluarga banget. Aku pertama kali baca skenario langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Karena film ini mengingatkan aku akan sosok ayah aku,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop.” Selama berkarir di film ini, saya bukan berperan sebagai Indro, tapi sebagai ayah. Cerita film Pintu Surga Terkahir ini, sangat related dengan kehidupan saya, dengan anak-anak saya. Ini film yang lengkap, bukan hanya menghibur. Ada komedi, drama, pendelgasian ilmu kepada penonton. Mungkin bukan hanya ilmu tp pengingat,” ungkapnya.

Sedangkan Roger Danuarta yang kembali menjadi lawan main Cut Meyriska mengaku sangat tertarik untuk ambil bagian di film ini karena ceritanya.” Related banget ceritanya sama kisah kehidupan saya. Terus, sutradaranya mas Fajar Bustomi juga mendirect kita dengan baik, jadi saya dengan mudah mendalami karakter saya, dan semuanya berjalan lancar saat proses syuting,” terangnya.

Sutradara film Pintu Surga Terkahir, Fajar Bustomi mengaku cerita film ini, sangat dekat dengan keadaan disekitar kita.”Yang pasti senang sekali Falcon memberikan kesempatan untuk saya membuat Film Ini. Film ini saya dedikasikan untuk ayah saya yang saat ini terbaring di rumah sakit, semoga lekas sembuh. Tema Film ini sangat ingin saya sampaikan keseluruh bapak dan anak wanitanya, terutama untuk anak perempuan saya Keisha,” ujarnya.

Jelang penutupan tahun 2021, Falcon Pictures merilis film berjudul Pintu Surga Terakhir. Falcon Pictures kembali memberi kejutan dengan harga ticket menonton film Pintu Surga Terakhir Rp 10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama diseluruh jaringan bioskop di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai dedikasi Falcon Pictures untuk membangkitkan kembali film Indonesia dan penonton film Indonesia dapat kembali menyaksikan film di bioskop.