4 Jeni「Lottery App」s Tanaman yang Cocok Ditanam di Pot Kecil

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

BLottery AppAca Lottery Applottery Appjuga: 7 Tanaman Hias Pemicu Alergi yang Tak Boleh Ada di Dalam Rumah

Selain itu pilih juga tanaman dengan daun yang tidaLottery AppK terlalu besar. Beberapa pilihan tanaman yang bisa ditanam di dalam pot berukuran kecil diantaranya:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Apakah Tanaman Benar-benar Membutuhkan 6 Jam Sinar Matahari Per Hari?

Kamu dapat menanam beberapa jenis tanaman herbal dalam 1 pot berbentuk panjang seperti rosemary, thyme dan parsley. Beberapa pilihan tanaman herbal lain adalah basil, chamomile Jerman dan lavender.

Beberapa varietas tanaman dengan buah juga bisa menjadi pilihan seperti tomat kultivar Tiny Tim dan tanaman sayuran kerdil lainnya.

JAKARTA,  KOMPAS.com- Untuk menghias ruangan ataupun teras dengan tanaman hias, hal yang harus kamu perhatikan adalah ukuran tanaman dan pot yang digunakan. Jangan sampai ukuran pot terlalu besar sehingga membuat ruangan menjadi sempit.

Tanaman sayuran membutuhkan tanah yang dikeringkan dengan baik dan tetap lembab dengan penyiraman secara teratur.

Namun sebaiknya perhatikan jenis tanaman sebelum memutuskan untuk menanamnya di pot kecil. Tidak semua tanaman bisa di tanam di pot berukuran kecil.

Jika kamu memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, kamu bisa menggunakan tanaman hias dengan pot berukuran kecil.

Melansir dari Garden Guides, Jumat (1/10/2021), Sebaiknya pilih tanaman yang memiliki sistem akar kecil sehingga akar dapat tumbuh leluasa di dalam pot dan tidak sempit.

Baca juga: Wajib Dimiliki, Ini 8 Tanaman Hias yang Hasilkan Banyak Oksigen

Beberapa varietas sayuran dapat tumbuh dengan baik pada wadah tanam berukuran kecil. Kamu bisa memilih untuk menanam sayuran dengan akar kecil seperti selada dan lobak, kedua tanaman ini bisa hidup dengan baik di dalam pot asalkan media tanam cukup lembab.

Sebagian tanaman herbal dapat tumbuh dengan baik pada pot berukuran kecil dengan tanah yang dikeringkan dengan baik. Tanaman ini mudah tumbuh dan tidak membutuhkan air sebanyak tanaman sayuran.