Distri「Online sports betting sites」busi Vaksin Skema Covax Dinilai Masih Timpang, Ini Penyebabnya Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

SOOnline sports betting sitesnline sports bettinOnline sports betting sitesg siteseth Berkley dOnline sports betting sitesari CEO Gavi, mengatakan, pejabat Covax selalu tahu negara-negara kaya akan membuat beberapa kesepakatan semdiri dengan pembuat vaksin sendiri.

“(Itu) salah satu alasan terbesar (distribusi vaksin) terlambat dari jadwal,” kata Gian Gandhi, koordinator Covax untuk divisi pasokan UNICEF.

Salah satu kendala lain dalam distribusi vaksin dengan skema Covax adalah adanya penundaan di Serum Institute.

Tujuan awal Covax adalah menyediakan cukup vaksin untuk melindungi sekitar 20 persen populasi setiap negara.

“Anggap saja tidak ada Covax, Anda memiliki 204 negara yang semuanya mengejar produsen yang sama dengan cara yang kompetitif, mencoba melakukan kesepakatan, saling meremehkan,” kata Barkley.

Para pemimpin Covax berharap akan mencegah negara-negara berpenghasilan rendah tertinggal. Tetapi, beberapa negara kaya, terutama AS dan China, pada awalnya sempat memilih keluar dari Covax.

Dengan daya beli kelompok itu, Covax akan menegosiasikan kesepakatan hemat biaya dengan pembuat vaksin dan negara-negara peserta akan memiliki polis asuransi jika rencana pengadaan vaksin mereka sendiri gagal.

Sementara itu, cabang lain dari Covax akan mengumpulkan sumbangan dari organisasi nirlaba, bisnis, dan negara untuk mendukung sumbangan miliaran dosis ke negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah.

Mereka kemudian memperluas perjanjian untuk mencakup 100 juta dosis tambahan.

Bersama dengan GAVI, mereka menandatangani kesepakatan dengan Serum Institute untuk memastikan bahwa 100 juta dosis vaksin akan tersedia dengan harga rendah bagi negara-negara berpenghasilan menengah selama paruh pertama tahun 2021.

Donasi kelompok itu dimaksudkan untuk menjamin negara-negara miskin akan mendapatkan akses vaksin pada saat yang sama dengan yang lebih kaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Covax sangat bergantung pada satu pabrikan. Hal ini karena pada musim panas 2020, Covax mencoba mengumpulkan dana dan salah satu mitranya adalah Bill & Melinda Gates Foundation.

“Gates merasa nyaman bekerja dengan Serum Institute karena mereka telah melakukan banyak jenis kesepakatan [dengan mereka] dan merasa ini adalah cara yang terjangkau untuk melanjutkan,” kata Gandhi.