Gejal「Online gambling」a dan Cara Mengatasi Pandemic Fatigue agar Tubuh Tetap Sehat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

KOMPAS.com – Pandemi Covid-19 Online gamOnline gamblingblingmemaOnline gamblingksa setiap orang untuk beradaptasi dengan banOnline gamblingyak kebiasaan baru.

Menurut dr. Francis, berikut adalah beberapa gejala pandemic fatigue yang penting untuk diketahui, dilansir dari Piedmont Healthcare.

3. Merasa tidak semangat dan kurang motivasi

Baca juga: Hati-hati Stres, Berikut 6 Cara agar Tetap Bahagia di Masa Pandemi

Bekerja dari rumah, sekolah daring, selalu memakai masker saat di luar ruangan, adalah beberapa hal yang menjadi kebiasaan baru di masa pandemi.

“Tidak dapat melakukan aktivitas normal menyebabkan kita mengalami pandemic fatigue,” ujar Gweneth Francis, DO, dokter dari Piedmont Healthcare.

4. Merasa tertekan

“Sudah lama sekali kita tidak bisa melakukan hal-hal normal, seperti makan di luar tanpa takut Covid-19 atau bermain tanpa takut anak-anak sakit. Kita harus memakai masker dan melakukan hal-hal yang belum pernah kita lakukan sebelumnya,” imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

1. Mulai abai memakai masker dan menjaga jarak

Penyakit akibat virus corona ini telah mewabah selama satu tahun lebih sehingga wajar ketika mulai banyak orang yang merasakan pandemic fatigue atau kelelahan akibat pandemi.

2. Merasakan kelelahan bahkan setelah tidur cukup