Indonesian Lottery_Betting Platform Collection_Baccarat try to play_Baccarat Technology_Malaysia Online Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Dibodoga tahbodogu bahwa kamu tidak hidup sbodogendiri di dunia ini. Kamu juga punya kehidupan sosial. Kamu perlu menjalin hubungan dengan teman dan sahabat. Ketika dia sepenuh hati menyayangi dan ingin membawamu dalam kehidupannya, maka ia tak keberatan membawa orang-orang di sekitarmu pula. Dia tak akan merasa keberatan atau kesulitan jika harus berbaur dengan kawan-kawanmu.

“Lho, kemarin katanya mau beli flat shoes aja?”

Dia yang benar-benar menyayangimu tahu bagaimana caranya menghargai perhatian pasangan. Ketika kamu mengirim SMS atau menelepon, dia akan berusaha membalas atau mengangkat telepon sekalipun tengah sibuk-sibuknya dengan pekerjaan. Dia pun paham benar bahwa tindakan sederhana seperti membalas SMS atau mengangkat telepon adalah yang akan membuat hubungan kalian semakin erat.

Perasaan yang dalam membuatnya mau berusaha menjaga hubungan kalian agar tetap “wajar” dan tidak menyimpang. Tak sedikitpun terlintas di kepalanya untuk merusak hubungan kalian dengan melakukan hal-hal yang melanggar norma.

Saat bersamamu, dia memang selalu terlihat total. Perkara penampilan, kebersihan kamarnya, hingga tampilan kendaraannya akan baik-baik dipersiapkan agar terlihat sempurna di depanmu. Dia khawatir jika sedikit kesalahan atau kekurangan yang terlihat bisa membuatmu merasa kecewa padanya. Bahkan, dia pun takut jika kamu memilih meninggalkannya lantaran kesalahan atau kekurangan yang dia perbuat.

“Oh iya, Sayang.”

“Belum. Gak sempet beli.”

Rasa sayang memang tak perlu selalu diumbar lewat kata-kata. Sekalipun jarang mengungkapkan, pasangan yang sudah melakukan hal-hal di atas tak lagi perlu diragukan perasaannya. Toh kata-kata mesra tak akan ada artinya jika pasanganmu tak bisa membuktikannya ‘kan?

Dialah yang siap mendengarkan segala keluh kesahmu. Dia yang merelakan pundaknya jadi tempatmu bersandar. Dia pula yang tak akan keberatan membantumu berpikir demi menemukan solusi atas segala kesulitan yang kamu hadapi. Segala usaha yang dilakukannya hanya demi membuatmu kembali tersenyum bahagia.

“Kemarin bukannya kamu taruh di kolong jok mobil belakang, Sayang?”

Sebagian orang mungkin akan menganggapnya berlebihan, tapi rasa sayang membuatnya abai dan tak mau peduli apa kata orang lain. Yang pasti, dia hanya ingin membantumu yang tengah kerepotan membawa tas dan barang-barang belanjaan.

Dia paling betah jika berlama-lama denganmu. Sekadar bertatap muka dan membicarakan hal-hal yang sebenarnya tidak penting pun membuatnya merasa nyaman. Uniknya, kamu dan dia pun akan sama-sama antusias dan menikmati kebersamaan kalian.

“Aku akui dia memang perhatian, tapi kenapa tak sekalipun mau menyatakan perasaan? Apa dia beneran sayang sama aku?”

Dia yang benar-benar sayang akan berusaha memberikan perhatian yang penuh untukmu. Perkara sudah makan atau belum, apa kamu cukup istirahat, hingga bagaimana kelancaran aktivitasmu sehari-hari. Perhatian darinya pun semakin bertambah ketika kamu sedang sakit. Bukan berarti berlebihan, tapi membelikan obat dan sebungkus bubur hangat untukmu dilakukannya lantaran merasa sayang.

Seseorang yang sungguh menyayangi tak akan tega melihatmu bersedih atau menangis. Saat kamu sedang mendapat masalah atau kesulitan, sebisa mungkin dia akan berusaha membantumu untuk menyelesaikannya.

“Sayang, udah makan siang belum?”

“Restoran Padang.”

Sempet-sempetin bales SMS kamu walau hectic. via www.inc.com

rela menemanimu kemana-mana via 5top.com

Rasa sayang jelas tak cukup jika hanya diungkapkan lewat kata-kata. Bukti perasaan yang sebenar-benarnya selayaknya bisa diwujudkan dalam tindakan nyata. Nah, daripada kamu hanya sibuk mengira-ira, 17 tindakan sepele dalam artikel ini bisa jadi membantu menjawab rasa penasaranmu.

“Iya nih, yang. Aku pilek dari semalam.”

Sikapnya pun jadi tanda bahwa dia memang menganggapmu sebagai pasangan yang spesial. Dia ingin orang lain tahu, bahwa kamulah perempuan yang dipilihnya sebagai pendamping. Besar kemungkinan, dia pun ingin punya hubungan yang serius dan berlanjut ke masa depan denganmu.

Bagi orang dewasa, pekerjaan adalah tanggung jawab dan kewajiban yang harus dilaksanakan. Bahkan, padatnya rutinitas pekerjaan seringkali membuat seseorang mengabaikan pasangannya. Tak jarang, perkara kesibukan inilah yang bisa menyebabkan retaknya sebuah hubungan.

 “Sayang, mau makan di mana kita?”

“Oh, oke.”

Jangan heran jika dia ternyata lebih teliti dibandingkan dirimu sendiri. Pasalnya, rasa sayang membuatnya selalu memperhatikan segala hal yang kaitannya denganmu. Sekalipun terlihat sepele, sekadar dimana kamu menaruh sepatu pun bisa jadi diperhatikan baik-baik olehnya.

Punya hubungan denganmu membuatnya merasa bangga. Bahkan, segala kekurangan dan kelebihan yang kamu punya pun ibarat satu paket komplit yang bisa dia terima dengan bangga. Baginya, menemukan kamu sebagai belahan hatinya sudah cukup membuatnya bersyukur dan bahagia.

Namun bagi dia yang sungguh-sungguh menyayangi, kesempatan bisa berdua denganmu adalah sebuah kebutuhan. Bagaimana pun, dia akan berusaha untuk meluangkan waktu agar bisa sejenak berdua denganmu. Makan siang bersama atau menemuimu sepulang kerja justru jadi kesempatan yang tak akan dia lewatkan begitu saja.

Cinta memang sepatutnya tak berdasar pada kelebihan fisik semata. Dia yang sungguh sayang padamu pun menyadari hal itu. Bagi dia, kecantikanmu tak hanya terlihat lantaran pulasan make-up yang menempel di wajahmu. Entah baru bangun tidur atau saat selesai berolahraga, dia pun tetap melihat kecantikan yang terpancar dari dirimu.

“Hmm…Soalnya heels favoritku hilang nggak tahu dimana. Aku mau beli yang baru.”

Pertanyaan seperti di atas bisa jadi sering menghantui kalian para cewek. Tak bisa dipungkiri, rasa penasaran perihal isi hati dan perasaan pasangan membuatmu seperti diombang-ambingkan. Kamu sibuk menebak-nebak; apakah pasangan memang punya perasaan yang dalam dan rasa sayang yang besar?

“Hmm…Masakan Jawa aja.

Kadang, ada rasa canggung ketika harus datang atau berkunjung ke rumah pacar lantaran belum punya ikatan yang resmi. Namun, dia yang benar-benar menyayangi akan berusaha membiasakanmu berada di rumahnya. Saat ada acara kumpul keluarga, dia pun tak lupa mengundangmu. Dia merasa bahagia jika kamu bisa berlama-lama berbaur dan terlihat nyaman berada di rumahnya.

Dia yang menyayangimu bisa jadi tak seberapa peduli perihal mau makan apa dan dimana. Bagi dia, momen makan bersama denganmu sudah cukup istimewa sehingga hal-hal lain tak begitu jadi perhatiannya. Dia pun justru merasa senang lantaran bisa memberi kelonggaran agar kamu bisa memilih. Rasa sayang memang bisa membuatnya bahagia ketika bisa menuruti maumu.

Sekalipun harus membawakan tasmu, dia merasa apa yang dilakukannya bukan hal yang keliru. Toh membawakan tas pasangan tak lantas membuat cowok kehilangan sifat laki-lakinya. Tapi, justru hal itulah yang membuatnya terlihat sebagai laki-laki sejati.

“Bentar ya sayang. Nanti aku telepon, deh. Meeting-nya belum kelar nih!”

“Oke.”

“Sayang, kamu kenapa? Suaranya kok bindeng?”

Sebagai pasangan, kamu tentu bisa membedakan mana cinta yang tulus dan mana yang sekadar nafsu belaka. Dia yang punya rasa sayang yang dalam pun pasti bisa membedakan keduanya. Hubungan kalian terbilang “sehat” karena kamu dan dia sama-sama punya prinsip-prinsip yang jelas dalam berpacaran.

“Eh, warung Mie Aceh aja, deh!”

Rasa sayang memang selayaknya dibuktikan dengan tindakan. Bagi dia yang benar-benar sayang, kebutuhanmu akan dianggap sebagai prioritas utama. Dia akan berusaha untuk selalu ada dan meluangkan waktunya untukmu. Jangankan minta ditemani jalan-jalan atau nongkrong, dia pun bisa jadi tak keberatan mengantarmu pergi belanja atau bahkan ke salon.

Gimana? Apakah pasanganmu sudah melakukan salah satu atau beberapa dari poin di atas? Jika sudah, tak perlu lagi meragukan pasanganmu, ya! Meski jarang mengungkapkan lewat kata, bukan berarti rasa sayang yang dia punya tak nyata.