5 Kesalahan yang Sering Di「Texas Hold'em game」lakukan saat Membersihkan Sofa Kulit Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Texas Hold'em gamebebeTexas Hold'em gamerTexas Hold'em gameapa aTexas Hold'em gamehli peTexas Hold'em gamembersih kulit mengklaim bahwa cuka putih adalah cairan terbaik untuk membersihkan sofa kulit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hindari pemakaian sabun, deterjen, minyak, saat memoles atau membersihkan sofa kulit. Gunakan kain kering dengan air hangat untuk mengembalikan kilau sofa.

Baca juga: 5 Cara Mendekorasi Dinding Belakang Sofa

Sofa kulit memang selalu terlihat mengkilap, namun bukan berarti sofa ini tidak berdebu. Kamu harus rajin membersihkannya setiap minggu menggunakan kain microfiber kering sikat pada penyedot debu.

Sebab, debu adalah musuh utama furnitur berbahan kulit. Untungnya kerusakan mudah dihindari hanya dengan sedikit pembersihan mingguan secara teratur.

Baca juga: Mengapa Kucing Suka Menggaruk Sofa dan Karpet? Penyebab dan Solusinya

Namun sebelum itu, sebaiknya cek lagi label pada furnitur, periksa situs web perusahaan, atau hubungi layanan pelanggan, tetapi jangan gunakan produk yang tidak direkomendasikan karena dapat merusak sofa.

Sebab, serat-serat bantal dapat menempel di sofa kulitmu sehingga mempengaruhi keindahannya.

Salah satu kelebihan sofa kulit ialah bentuknya yang stabil dan tidak mudah kempes maupun berubah.

Terlebih kerutan tersebut sulit untuk diperbaiki. Sehingga pastikan untuk menepuk-nepuk atau membolakbalikkan bantal setiap hari.

Namun, bukan berarti kamu bisa membiarkan bantal sofa tanpa mengganti sarung bantal, melipat, atau menggembungkannya.