Warna Hangat Vs Warna D「Baccarat betting method」ingin, Mana yang Lebih Baik untuk Ruangan?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

JAKARTA, KOMPAS.com - Cat sering disebBaccaraBaccarat betting methodt betting methodut sebagai cara termudah untuk mengubah tamBaccarat betting methodpilan ruangan, tetapi itu hanya berlaku setelah memilih warna. 

"Jika itu yang Anda inginkan, saya pikir mereka bekerja paling baik pada ruangan yang lebih kecil seperti kamar mandi dan kamar tidur," ucapnya. 

"Warna-warna dingin lebih menenangkan karena itu adalah warna-warna yang akan Anda temukan di alam," kata Henderson. 

Melansir dari Real Simple, Minggu (12/9/2021), Henderson dan Julia Marcum dari Chris Loves Julia berbagi wawasannya tentang warna hangat dan warna dingin serta memilih warna terbaik untuk ruangan apa pun.  

Baca juga: Pilihan Warna Cat Kamar Terbaik agar Tidur Nyenyak

Dimungkinkan untuk memilih variasi yang sangat jenuh dari opsi ini, tetapi Henderson tidak akan mengesampingkan pilihan yang berani.

Menurut Henderson, nuansa hangat sebagian besar dapat didefinisikan sebagai oranye, cokelat, kuning, merah, merah muda atau pink, dan putih dengan nada hangat.

Menurut desainer Emily Henderson, warna-warna hangat dapat membuat ruangan terasa menarik dan berani karena memiliki energi alami yang menyenangkan. 

Seperti diketahui, terkadang memilih satu warna cat yang tepat bisa terasa menyulitkan. Namun, ada satu trik yang digunakan DIYers dan desainer untuk memutuskan warna cat yang tepat dengan lebih cepat.

Dengan memperhatikan kehangatan atau kesejukan warna, dapat mengatur suasana ruangan serta menyatukan detail lainnya dengan lebih mulus.

Baca juga: Warna Cat dan Ide Dekorasi yang Membuat Suasana Hati Lebih Tenang

Baca juga: Sedang Mencari Warna Cat? Ikuti Tips Psikologi Ini 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Mereka hanya mencari tahu apakah membutuhkan warna "hangat" atau "dingin".