3 Penyebab Ut「bet365 sports betting」ama Kucing Kencing Darah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Untuk bet365 sports bettinglebih jelbet365 sports bettinbet365 sports bettinggAsnya, berikut ini tiga penyebab kucing kencing darah dilansir dari laman Pets Best, Kamis (12/8/2021). 

Baca juga: Bukan Malas, Inilah Alasan Kucing Sering Tidur 

Sementara itu, kucing yang muda dengan fungsi ginjal yang sehat hampir tidak pernah mengalami infeksi saluran kemih ini karena urine mereka sangat pekat sehingga pertumbuhan bakteri tidak dapat terjadi.

Pada kucing yang lebih tua dengan urine yang lebih encer, infeksi saluran kemih dapat terbatas pada kandung kemih atau dalam kasus yang lebih serius, dapat melibatkan satu atau kedua ginjal.

Hal ini dapat disebabkan oleh kelainan pada saluran kemih, bahkan adanya penyakit yang dialami kucing, yang dapat mempengaruhi saluran kemih atau ginjalnya.

Kucing kencing darah atau darah pada urine kucing dikenal dalam dunia medis dikenal dengan istilah hematuria.

Baca juga: 5 Alasan Induk Kucing Pergi Meninggalkan Anaknya

Pada kucing yang sudah berusia tua dengan penurunan fungsi ginjal, urine yang terdapat darah bisa menjadi tanda infeksi saluran kemih bakteri. Hal ini umum dialami kucing yang sudah tua.

Baca juga: Penyebab Mata Kucing Berair dan Cara Mengatasinya

Baca juga: Ini yang Harus Dilakukan saat Kucing Muntah Darah 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebab, pada infeksi awal yang ringan, adanya darah dalam urine hanya bisa dilihat menggunakan mikroskopis.

Darah dalam urine kucing tentu bukan hal normal atau biasa dan harus segera mendapat perawatan medis.  

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendapati kucing peliharaan yang mengeluarkan darah saat buang air kecil atau kencing tentu membuat pemiliknya terkejut dan khawatir.

Ketika ada infeksi ginjal, kucing akan sering menunjukkan penurunan berat badan dan nafsu makan yang buruk. Darah yang terlihat dalam urine adalah tanda bahwa infeksi mungkin telah terjadi lami.