Hasil Final Pia「Baccarat skills experience」la Sudirman

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Baccarat skills experiencepBaccarat skBaccarat skills experienceills experienceada gim pertama, Shi Yuqi tampil baik dengan menjaga fokus permainan. Pemain nomor 10 dunia itu beberapa kali menyulitkan Momota, pemain nomor 1 dunia.

Momota berhasil mendikte permainan Shi Yuqi. Beberapa kali penempatan kok dari Momota membuat Shi Yuqi mati langkah.

Shi Yuqi unggul jauh, beda 10 poin, yakni 19-9, sebelum akhirnya menutup gim pertama dengan keunggulan 21-13.

Variasi pukulan Shi Yuqi membuat Momota kesulitan. Dia pun selalu unggul dalam perolehan poin dan menutup gim pertama dengan keunggulan 11-7.

Atas hasil ini, China pun sementara unggul 2-1 atas Jepang dan membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyegel juara Piala Sudirman 2021.

Shi Yuqi mengalahkan Momota dalam perjuangan rubber game dengan skor 21-13, 8-21, dan 21-12.

Shi Yuqi berhasil mengalahkan tunggal putra Jepang Kento Momota dalam laga yang berlangsung di Energia Areena, Vanta, Finlandia, Minggu (3/10/2021) WIB.

Baca juga: Final Piala Sudirman - Akane Bekuk Chen Yu Fei, Jepang Sama Kuat China

KOMPAS.com - Tunggal putra China Shi Yuqi membawa negaranya untuk sementara unggul 2-1 atas Jepang pada final Piala Sudirman 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Final Piala Sudirman - Akane Bekuk Chen Yu Fei, Jepang Sama Kuat China

Pada gim kedua, sempat berjalan alot hingga poin sama kuat 5-5, permainan selanjutnya seolah berbalik dengan kondisi pada gim pertama.

Seusai interval, Shi Yuqi tampil konsisten dengan tetap bisa menjaga jarak dari upaya Momota untuk menipiskan ketertinggalan.