Kenapa Anggrek Tidak Berbunga? Ternyata Ini「U.S. online gambling」 7 Penyebabnya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

BU.S. oU.S. online gamblingnU.S. online gamblingline gamblingaca juga: Obat Sakit Kepala Bisa Bikin Anggrek Subur dan Rajin Berbunga

Anggrek memang tidak butuh banyak nutrisi atau pupuk. Namun, anggrek yang hidup dalam campuran media pot anorganik yang steril mungkin membutuhkan tambahan nutrisi untuk bisa tumbuh dengan baik.

Tanaman ini dikenal karena bunganya yang hadir dalam bentuk, warna, dan motif yang cantik dan mengagumkan. Namun, bagaimana jika tanaman anggrek di rumah tidak memunculkan kecantikannya?

Anda mungkin menyadari anggrek lebih menyukai suhu hangat, karena merupakan tanaman tropis. Anggrek juga perlu mengalami perbedaan suhu untuk memicu bunganya mekar.

Jika memungkinkan, tempatkan anggrek Anda pada suhu malam hari 10 derajat lebih dingin dari suhu siang hari selama dua minggu pada awal musim mekar anggrek.

Baca juga: Agar Anggrek Tumbuh dan Berbunga, Suburkan Akar dengan Ampas Teh

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika Anda menggunakan lampu buatan saat menempatkan anggrek di dalam ruangan, gunakan pengatur waktu untuk mensimulasikan siklus siang dan malam alami.

Dilansir dari The Spruce, Senin (14U.S. online gambling/12/2020), berikut beberapa penyebab anggrek tidak berbunga.

4. Membutuhkan pemupukan yang tepat

Tentulah muncul pertanyaan, kenapa anggrek tidak berbunga? Ternyata, faktor perawatan menjadi penyebabnya.

Jika anggrek tidak pernah ditempatkan di luar rumah atau kantor, maka Anda harus mempertimbangkan banyak cahaya untuk anggrek Anda agar dapat berbunga.

Kurangnya paparan cahaya matahari adalah alasan penting anggrek tidak berbunga. Varietas anggrek populer seperti cattleya, dendrobium, dan cymbidium senang dengan kondisi cahaya yang terang namun tidak langsung.

3. Suhu bervariasi

2. Terlalu banyak cahaya

Jika Anda menempatkan anggrek di bawah sinar matahari penuh, Anda mungkin melihat gejala parah seperti daun yang terbakar, tetapi cahaya buatan yang berlebihan pun dapat menekan pertumbuhan bunga.

1. Kurang cahaya

JAKARTA, KOMPAS.com - Namanya tanaman bunga, pastilah Anda ingin melihat bunganya yang cantik, bukan? Ini termasuk pada tanaman anggrek.