Baccarat APP_bet36 sports betting_Baccarat try to play_Sabah Sports Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

Bodog SportsmengenBodog SportsaBodog Sportskan seragam berwarna bBodog Sportsiru di aBodog Sportstas deck kapal dengan ditemani latar belakang lautan luas, Menteri Susi melakukan aksi menjatuhkan diri di atas kerumunan banyak orang. Bu Susi memang selalu bisa menghibur dengan aksi-aksinya yang tak biasa.

Penulis

Selalu saja ada hal menarik yang terkait dengan Menteri Susi. Kalau sebelumnya beliau sempat menuai kritik pedas dari netizen karena kedapatan sedang mengisap sebatang rokok dan memiliki tato, hal tersebut tak lantas mengubur semangat Bu Susi dalam memerangi pihak-pihak tak bertanggung jawab yang mencuri kekayaan laut Indonesia. Terbukti sudah 150 kapal ilegal yang tepergok mencuri ikan di perairan Indonesia yang beliau ledakan dan tenggelamkan. Sosoknya yang tegas, disiplin, dan tetap apa adanya membuat Menteri Susi dihormati oleh banyak pihak. Semangat terus ya Bu demi menjaga perairan laut kita!

Siapa yang tak mengenal sosok Susi Pudjiastuti? Yup, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia ini kembali menjadi sorotan warganet. Gayanya yang memang selalu nyentrik dan berbeda dari menteri-menteri lainnya membuat Susi semakin dikenal dan sering pula diidolakan. Kali ini bukan karena aksinya menenggelamkan kapal, tapi karena dirinya yang sedang berjoget bebas seakan tanpa beban di atas deck sebuah kapal besar.

Begitu banyak masyarakat yang mencintai dan selalu mendukung beliau. Mulai dari dirinya yang melepaskan semua jabatan di perusahaan yang ia dirikan demi menjadi Menteri seutuhnya, hingga sikap beraninya dalam melawan para kapal ilegal memang patut diacungi jempol. Sehat selalu Bu, doa kami selalu menyertai Ibu yang berjuang demi Ibu Pertiwi ini.

Biarkan hasil yang berbicara bukan cuma omongan semata.

Menteri Susi memang sudah sangat akrab dengan perairan Indonesia karena setelah ia putus sekolah di bangku SMA, dirinya memutuskan untuk menjadi pengepul ikan di Pangandaran dengan bermodalkan uang Rp 750.000 dari hasil menjual perhiasannya di tahun 1983. Latar belakang kehidupan Menteri Susi juga membuat masyarakat semakin mencintai sosoknya yang tak neko-neko dan jauh dari kata pencitraan sebagai Menteri di Indonesia. Bu Susi memang tahu bagaimana caranya menikmati hidup.

Cuitan akun Fika Fawziya (@nrg07) di twitter yang mengunggah video berdurasi 15 detik memperlihatkan Menteri Susi berjoget tanpa mengenakan alas kaki dengan latar lagu dari The Beatles. “Bete kerja di hari Senin? Jogetin aja, biar semangat kaya Bu @susipudjiastuti,” unggahnya.

Beralaskan matras, Ibu Susi terlihat tengah berbaring sambil melihat cucunya yang juga berjoget bersama Fika yang merupakan asistennya. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya’, mungkin ungkapan tersebut sangat pas untuk menggambarkan sang cucu yang juga senang berjoget seperti neneknya.

Sepak terjang Menteri Susi Pudjiastuti di Perairan Tanah Air memang sudah tidak diragukan lagi. Sebelum secara resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 2014 lalu sebagai salah satu Menteri yang mengisi kabinet kerja (2014), sosok Susi memang sudah dikenal sebagai pengusaha, pemilik, dan direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product.