7 Tanaman Hias yang Tidak 「Football betting app」Boleh Diletakkan di Kamar Mandi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

BeFootball betting apprFootball betting appikut 7 tanaman yang tidak boleh diletakkan di kamar mandi.

Baca juga: 6 Tanaman Hias yang Butuh Kelembaban Tinggi, Cocok di Kamar Mandi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jade plant memberikan energi bagus apabila diletakkan di bagian depan rumah. Hindari menempatkan tanaman ini di ruang yang tertutup seperti di kamar mandi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa tanaman hias cocok diletakkan di kamar mandi karena lingkungan yang lembab dan basah. Kondisi ini mirip dengan kondisi di hutan hujan tropis.

1. Jade plant

"Ketika memilih tanaman hias yang akan diletakkan di kamar mandi, pilihlah tanaman yang dapat mentolerir cahya redup atau tidak terkena cahaya matahari langsung, kelembaban tinggi, dan temperatur hangat," kata Kiera Kay, pakar tanaman di Bloom and Football betting appWild seperti dikutip dari Homes & Gardens, Rabu (2/12/2020).

Ilustrasi tanaman jade plant.

Namun demikian, seringkali pemilik rumah membuat kesalahan saat memilih tanaman hias yang akan diletakkan di kamar mandi.

Kay mengatakan, tanaman sukulen, tanaman buah, jade plant, dan hibiscus atau kembang sepatu tidak cocok ditempatkan di kamar mandi, karena tanaman-tanaman tersebut tidak bisa hidup di lingkungan yang hangat dan minim cahaya matahari seperti di kamar mandi.

Di beberapa negara di Asia, jade plant adalah tanaman yang sering dijadikan hadiah untuk penghuni rumah baru. Sebab, tanaman ini diyakini membawa energi finansial positif ke dalam rumah.