Ingin Tidur Nyenyak? Letakkan 5 Tanaman Hias Ini di「Betting skills」 Kamar Tidur

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Situs resmi mahkota

SebBeBetting skillstting skillsBetting skillsagai salah satBetting skillsu tanaman hias dalam ruangan yang populer, lidah mertua masuk sebagai salah satu tanaman rumah penyaring udara terbaik, menurut NASA.

Mirip dengan melati, National Sleep Foundation mengatakan bahwa aroma lavender telah terbukti menurunkan detak jantung dan tekanan darah, serta erpotensi membuat Anda lebih rileks.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Cara Ampuh Mengusir Semut pada Tanaman Hias

Ilustrasi tanaman bunga melati.

Dilansir dari Better Homes & Gardens Australia, Senin (23/8/2021), berikut beberapa jenis tanaman hias yang dapat diletakkan di dalam kamar tidur guna membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Pilih tempat untuk meletakkan tanaman bunga melati yang mendapat sinar matahari langsung tidak lebih dari empat jam, dan sirami setelah tanah mengering.

Baik itu wewangiannya yang menenangkan, kemampuannya untuk meningkatkan kelembapan di udara, atau kekuatan penyerap racunnya, ada banyak alasan untuk berinvestasi dalam tanaman hias di kamar tidur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanaman hias memiliki banyak manfaat di rumah Anda, salah satunya adalah mempercantik dekorasi rumah. Namun, tanaman hias pun ternyata dapat membantu Anda mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

Baca juga: 6 Bunga yang Dapat Menjadi Tanaman Hias dan Herbal

Lavender membutuhkan sinar matahari penuh dan tanah yang mengering dengan baik.

Melati telah lama dikenal untuk meningkatkan kualitas tidur melalui aroma lembutnya, yang telah terbukti mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk tertidur.